Thursday, March 18, 2010

Tips Mengalahkan Ares Di Game God of War PS2

Tips Mengalahkan Ares Di Game God of War PS2. Tahu Ares kan? Ares adalah musuh terakhirmu di Game GoW ini. Itu lho, yang pakai seragam dewa perang yang warnanya hitam dan rambutnya merah.

Memang mudah mengalahkan ares di tingkat easy, tapi kalau sudah ditingkat hard sulitnya minta ampun apalagi ditingkat very hard. Nih, kalau mau terima tips dariku:

A. Gunakan magic.
Magic juga sangat membantu melawan ares. Tapi jangan pakai meduza gaze karena gak mempan. Magic yang efektif melawan ares itu fury of zeus, army of hades, poseidon's rage.

1. Fury of zeus. Kalau menggunakan magic fury of zeus, tinggal pakai petir besar saja (L2 + segitiga) tapi jangan lama-lama menekan segitiganya karena ares akan pakai tamengnya yang mirip cakar (ada di punggung ares). Nanti kalau menekan segitiganya lama ares akan menangkisnya dan menepis petirmu. Apalagi kalau seranganmu cuma petir kecil L2 + kotak.


2. Army of hades. Kalau menggunakan magic ini malah lebih mudah. Karena army of hades akan membantumu melawan ares tapi kamu jangan cuma diam saja. Kamu juga serang si ares.

3. Poseidon's rage. Kalau menggunakan magic ini kamu harus ada tepat di depan ares, kalau sudah di depan ares langsung saja gunakan poseidon's rage. Karena kalau semakin jauh jarakmu dengan ares, poseidon's rage tidak akan ampuh efeknya.

B. Gunakan Blade of artemis. Senjata ini lebih hebat dari blade of chaos, tapi jangkauan serangnya tidak luas. Jadi kalau lawan ares pakai senjata ini saja, tapi harus jarak dekat dan kamu harus gunakan tombol O, karena tombol O adalah serang terkuat pedang ini.

C. Gunakan rage of gods. Untuk menggunakan kekuatan ini cukup tekan L3 dan R3 bersamaan. Maka kratos akan diselimuti listrik yang akan meningkatkan kekuatan pertahanan dan serangan. Health ares akan cepat berkurang saat kamu menggunakan rage of gods.

Setelah melawan ares kamu akan melawan dirimu sendiri, yaitu kratos dalam jumlah yang sangat banyak. Tapi kratos musuhmu ini akan membunuh keluargamu yaitu istri dan anak, persis saat kratos dulu membunuh keluarganya sendiri. Tugasmu disini adalah melindungi keluargamu dan tidak membunuh seperti dulu. Kamu tinggal habisi kratos palsu dan melindungi keluargamu dan jangan sampai health keluargamu habis nanti kamu bisa GAME OVER. Gunakan saja poseidon's rage, army of hades, dan rage of gods. Tapi hati-hati dengan kratos palsu yang membawa blade of artemis karena health keluargamu akan berkurang cepat jika terkena serangan.

Setelah selesai melawan kratos palsu, kamu akan melawan ares lagi. Tapi kamu tak bisa menggunakan senjatamu, magic dan rage of gods. Yang bisa kamu gunakan hanyalah senjata barumu yaitu blade of gods (pemberian dewa olympus). Ares juga memiliki pedang dewanya sendiri dan healthmu menyatu dengan ares. Serang ares terus-menerus, lebih efektifnya pakai tombol O, L1 + O, L1 + Kotak, L1 + X terserah tinggal pilih. Serang si ares sampai healthmu penuh dan ares akan kalah.

Setelah mengalahkan ares, kamu akan menjadi god of war (dema perang) baru di gunung olympus menggantikan ares yang telah mati.

Artikel Terkait

19 comments:

Anonymous said...

gimana caranya lompat waktu ditiup zeus, dari dulu gagal terus nih

Rizki Agung Pambudi said...

itu yg awal ato yg akhir

algitya said...

kalo yg gede itu Ares bukan? yg di awal-awal yg rambutnya panjang emas...

Rizki Agung Pambudi said...

Iya, itu ares tapi belum bisa dilawan

Anonymous said...

Bro, kalo aku stuck di tempat pertama kali liat Ares, trus khan masuk ke dalam gua yang didalamnya nanti ada centaur ya, nah d situ aku bingung langkah selanjutnya. coz centaurnya ga ada habis2nya. Mohon dibantu bro. Thx..

Rizki Agung Pambudi said...

disitu ada pijakan... pakai meduza gaze utk membuat msuh jadi batu diatas pijakan. pintu terbuka, langsung jalan sebelum ketutup

Anonymous said...

oc deh, nanti aku coba. thx berat ya bro..

Anonymous said...

bro, aku stuck lagi nih (god of war 1)yg di treasure islad klo ga salah, yg di bagian aku mo nyebrang, tapi jembatannya ga mau di nyalain ma orang (kyk smacam ketakutan gtu orangnya) yg di atas bangunan. itu gmana ya? mohon bantuannya bro. thx..

Rizki Agung Pambudi said...

harus cari jurus baru bos: FURY OF ZEUS, itu lho petir kuning buat dilempar. kalo dah dapet bunuh tu orang ketakutan pake fury of zeus

Unknown said...

brow.. batu saya.. saya, mentok pas di ruangan Puzzzle, ketika ada pintu masuk didepannya ada Buku puazzle, ketika masuk pas itu ada cahaya ke tengkorak.. itu buat apa ? dan saya dorong lagi kayunya sampai keruangan ketiga.. setelah mengalahkan semua musuh.. tidak ada jalan selanjutnya karna sudhh terkurung disitu ? bgmna yah ?
please info ke misw09@gmail.com

tnx
chan

Anonymous said...

waktu di tengah perjalanan lagi nyari kalung merah dan kalung hijau, ane baru dapet kalung hijau, gi mana tuh nyari kalung merahnya ??

Anonymous said...

gan ane gak bisa nyelamatin tu cewek yang tergantung di tali yang ada dua patung itu gan....
ane gak tau harus kmana gan

Rizki Agung Pambudi said...

@bawah: ada 2 tiang ditumpuk gan

Rizki Agung Pambudi said...

@bawah: ada 2 tiang ditumpuk gan

arraziq said...

@rizki gimana cara numpuk tiangnya gan? trus dua duanya dibawah ya gan...? ditaruhnya dimana ya?

Rizki Agung Pambudi said...

Ada tuas gan, yg 1 dibawa keatas, trus ditumpuk sama yg bawah

arraziq said...

tuas yang mana gan? yang turun ke bawah itu y...... trus taruhnya dimana gan?

Rizki Agung Pambudi said...

Itu kan kalo turunnya lewat lipse, nah naik lagi lewat situ bawa tiang. Yang satu biar di bawah. Terus tiang yang tadi kamu bawa tinggal dijatuhin dari atas tepat di tiang yg masih di bawah tadi. Sorry kalo seupama salah, sudah lama gak main GoW

M_RonaL said...

gan saya sudah sampai di atas raksasa kronos ni....
kan kta nanti nyebrang jembatan tu... trus stelah sampai kita kan nantik melihat prajurit2 yang di bakar ama burung2, saya lihat di depan ada pintu, trus gimana cara buka pintu tsb gan?? help me...

Post a Comment