Monday, November 30, 2009

Combo Dan Jurus Game Naruto Shippuden Narutimate Accel 2 PS2

Combo dan jurus itu penting di game naruto PS2. Tidak hanya main asal pencet, nanti stik malah rusak. Jangan main asal menang, menang itu tidak ada artinya dibanding tahu semuanya tentang game ini. Ok, sekarang lihatlah combo dan jurus game naruto shippuden narutimate accel 2 seperti dibawah: (MISALKAN MUSUH BERADA DIKANAN DAN KAMU DIKIRI DAN SEDANG BERHADAPAN)
A. Kombo
1. O, O, O.
2. O, O, O, ARAH KANAH.
3. O, O, O, ARAH BAWAH.
4. O, O, O, ARAH KIRI (kombo terkuat tanpa chakra).
5. O, O, O, ARAH ATAS.
6. O+ARAH KANAH, O, O.
7. O+ARAH KIRI (menjatuhkan musuh saat menangkis.
8. O+ARAH ATAS, O.
9. O+ARAH BAWAH, O
10. ARAH BAWAH+X
11. (O, O, O) Saat diudara.
12. DLL (LUPA).

B. JURUS: yang namanya jurus pasti menggunakan chakra.
1. BAWAH, BAWAH, O.
2. ATAS, ATAS, O.
3. SEGITIGA, O (saat health masih banyak atau lebih dari setengah hanya akan membuat chakra berkurang sepertiga)
4. SEGITIGA, O (SAAT MENGGUNAKAN KEMAMPUAN KHUSUS)
5. SEGITIGA, O (SAAT HEALTH KUNING ATAU KURANG DARI SETENGAH).

Selesai!! Tapi, kalau ada combo atau jurus lain beritahu aku ya mungkin ada yang belum kutulis atau aku memang gak tahu. Karena manusiakan ditakdirkan untuk saling berbagi. Hehehehehe....

7 comments

kk tau gak tombol2 untuk ngkuarin special moves
contoh:
naruto:tahan lingkaran mka dia akan mgkuarkan fuuma shuriken yg sbtulnya kge bushin

kidomaru(joutai2)jika dtahan lingkaran dg arah atas mks akan mngluarkan pnah yg bnyak

tayuya(joutai2)jika dtahan kingkaran n arah akan mngluarkan setan dg posisi sprti marn basrball


try its work...!!!
ReplyDelete
@nasir: ok, thanks ya. tp sebagian udh tau
ReplyDelete
Anonymous said... May 11, 2010 at 3:13 PM
gmana cara keluarin shukaku wktu vs mode didalam naruto shipuden
ReplyDelete
@anonymous: wah!! kayanya yg itu gak mungkin
ReplyDelete
main game Naruto Characters Platformer di facebook, ini link aplikasinya http://apps.facebook.com/naruto-cha
ReplyDelete
Anonymous said... April 16, 2013 at 2:43 PM
Karakter apa sih yg paling kuat waktu pertama mulai battle
ReplyDelete
Bagaimana cara mengeluarkan susano di itachi
ReplyDelete

Post a Comment

-Baca sebelum berkomentar:

1. Jika ada kata kasar atau tidak pantas, mohon maaf! Komentar akan dihapus.

2. Kalau komentar jangan pakai anonymous. Kalau bisa Pakai Name/url. Lalu isikan namamu, kemudian isi juga URL pakai ALAMAT PROFIL FACEBOOK atau ALAMAT BLOG.

Sekian, Mohon maaf jika ada kesalahannya :)

Cancel Reply