Friday, December 11, 2009

Tips Mengalahkan Lu Bu

Nah, ini dia!! Akhirnya diposting juga. Kali ini masih mengenai game Dynasty Warrior 5 PS2. Tapi sekarang dengan judul mengalahkan Lu Bu. Tapi itu hanya di game PS2, bukan lu bu asli, kalau lu bu asli dari china sudah lama mati. Sebelum itu, mungkin ada yang tanya!!! MENGAPA LU BU SANGAT SULIT DIKALAHKAN JIKA DIBANDINGKAN JENDRAL LAIN? Jawabnya sangat simpel: KARENA LU BU ADALAH JENDRAL TERKUAT DI CHINA SAAT ZAMAN DYNASTY WARRIOR, jawaban diatas saya ketahui saat googling sana sini cari tahu siapa lu bu sebenarnya. Terus bagaimana cara mengalahkannya? Jawab: INI HANYA GAME PS2, PASTI ADA CARA. Tapi kalau lu bu asli masih hidup bagaimana ya? JAWABANNYA TIDAK PENTING, YANG PENTING TENTANG MENGALAHKANNYA DI GAME PS2. Langsung saja:

Mengalahkan Lu Bu akan lebih mudah kalau mempunyai banyak health, tenaga, senjata dan item. Kita tinggal menyerang Lu Bu tanpa henti dengan bantuan dari jendral lain, bodyguards, dan pemain kedua (2P), tapi tetap harus hati-hati saat Lu Bu menggunakan musou rage (cirinya lu bu berubah kuning) karena teman-temanmu yang melawan lu bu akan takut dan kalah melawan lu bu. Saat lu bu menggunakan musou rage, anda tinggal menggunakan musou rage juga dengan menekan R3 dan serang dia secara terus menerus serta usahakan temanmu hidup.
Untuk yang tidak punya health, tenaga, senjata, dan item yang banyak caranya sama, tapi anda harus lebih hati-hati, karena saat lu bu menggunakan musou rage hanya dalam 3 tebasan anda bisa KO alias MATI serta usahakan jurus (O) selalu kena.

Artikel Terkait

9 comments:

Anonymous said...

tuh Lubu benar-benar hebat!

tapi masih kalah jua! melawan
jagaw wanku!

Anonymous said...

bIAR mUDAH MENGALAHKAN lu bu tinggal pakai game shark, pakai always in musou rage, infinite health, dan infinite musou dah deh ☻

Ary Alvin said...

Lu Bu benar2 kuat!



tapi melawan Zhen Ji ku aja kalah!!!!
(PerempUan lHo... wkwkwkwkwkwk!!)

Yudistira Wardana said...

YG Empires Dong . Soalnya Lebih Mengasah Keahlian Kita . :)

Virman Rastawan Sedjati said...

Setudju sama yang diatas
enakan empire bisa update senjata sampek lvl 4

Luthfi said...

Iya, susah banget !!
Tapi masih kalah sama Zhao Yun ku .. ^^
wkwkwk ..

Anonymous said...

ah cupu semua aku pake dian wei aja menang perfect lagi

Anonymous said...

alahh ane pake rambo aj enak..

Anonymous said...

Ngapain di lawan , lewatin aja

Post a Comment