Kamis, 04 November 2010

Data Back Item Ninja Saga

Data Back Item Ninja Saga.
Sampai saat ini, ninja saga telah memiliki fitur back item yang bisa mendukung kita. Banyak sekali back item berguna dan etiap back item harus didapat dengan cara tertentu atau dalam event tertentu.



1. Straw Hat:



---Back item ini sangat berguna, terutama bagi yang maniak dodge, meningkatkan 3% dodge chance, tanpa evasionpun dodge chance bisa 38% tapi atribut poin harus full angin + punya senjata upgrade wind walker. Kalau pakai evasion pasti tambah ganas pertahanannya karena bisa sampai 78%, pasti kalau udah gini bakal sulit ditembus.
---Cara mendapatkan straw hat: Claim reward dari wall teman FB kalian




2. Carnival Taiko:



---Kalau menurutku back item ini agak jelek, karena cuma bisa meningkatkan 5 HP dan 5 CP ditiap giliran.
---Back item ini didapat pas ulang tahun pertama ninja saga dulu, ini adalah back item pertama di game NS. (anniversary back item)





3. Ninja Bag:



---Back item ini bisa dibilang juga berguna, terutama pas jounin atau chunin exam, sekali pakai healing scroll, nambahnya HP akan lebih banyak sebesar 20%.
---Cara mendapatkan ninja bag: Claim reward dari wall teman FB kalian






4. Dark evil sickle:



---Back item ini berguna buat lawan musuh yang HPnya gede, apalagi kalau lagi one by one lawan musuh di hunting house. pasti character NSmu akan tangguh, karena biarpun terserang berkali-kali pasti ada kemungkinan 10% HP musuh akan terambil 1% dan menyembuhkan ke HP sendiri. Bayangkan!! kalau lawan byakko atau yang lebih tinggi, pasti HP bisa heal 1000an
---Umumnya, setiap ninja harus sudah punya back item ini। Karena sudah hampir 1 bulan halloweem berlangsung. Cara mendapatkan dark evil sickle: Claim reward dari wall teman FB kalian. (halloween back item)



5. Mini Evil Wing:


---Ini kayaknya cocok buat elemen tanah, apalagi kalau dicampur sama senjata golem guard + golem protection.
---Efeknya mengurangi semua serangan sebesar 5%
---Cara mendapatkan mini evil wing: Claim reward dari wall teman FB kalian. (halloween back item)




6. Dual Dark Blade:

---Efeknya mening kritikal chance dan akurasi 2%, pastinya yang satu ini bagus buat elemen petir atau bagus buat lawan musuh yang sering dodge seperti elemen angin.
---Cara mendapatkan: Invite 20 teman untuk bermain ninja saga. (invite reward back item)


7. Carnival fan:

---Ini hanya untuk emblem user, efeknya meningkatkan semua serangan sebesar 3%, pasti bakal bagus kalau digabung sama fire power + senjata angry tiger sword atau ichi no katana.
---Back item ini munculnya bersamaan dengan carnival taiko saat ultah NS pertama. (anniversary back item).

8. Roasted Turkey:
*Efek: Meningkatkan 20 HP setiap turn

9. Snow flake:
*Efek: 3% kesempatan untuk membuat target dalam keadaan freeze

10. Angel wings:
*Efek: Meningkatkan serangan dan akurasi 3%

11. Christmas bag:
*Efek: mengurangi 10 poin damage yang diterima. Contoh: kamu mendapat damage 50, maka HPmu hanya berkurang 40

12. Egg hunter basket:
*Efek: Meningkatkan 6% akurasi

13. Hanami lantern:
*Efek: mengurangi 15 poin damage yang diterima

14. Hanami folding fan:
*Efek: Meningkatkan kritikal 3% dan dodge 3%

15. Thanksgiving balloon:
*Efek: meningkatkan kapasitas HP sebanyak 2%

16. Karasu Miya Falcon:
*Efek: Meningkatkan 6% dodge

17. Rose bouquet:
*Efek: Mendapat 5% bonus charge

18. 2nd anniversarry back item:
*Efek: meningkatkan 100 HP dan 100 CP di tiap turn


Artikel Terkait:

20 komentar :

  1. itu kan charmu..

    BalasHapus
  2. baguslah gan udah ada gambar skrg
    jd makin mantap nee blog

    BalasHapus
  3. makasih permintaan aku udah dikabulin

    BalasHapus
  4. raygon said
    wah lama gak maen ns brarti ktinggalan banyak item nih........
    bisa dapet lg gak sih????

    BalasHapus
  5. kk,koq aq susah banget dapat back item,tapi temanku dah dapat back item ninja bag karna aq share

    BalasHapus
  6. Cara masukin foto ninja saga ke facebook gimana gan?

    BalasHapus
  7. gan!!!!!! klo efek back item yg ayam apa tuh gan?? yg khusus natal ini

    BalasHapus
  8. banyak gan
    dah ada balon,ayam,dll,diupdate dong

    BalasHapus
  9. klo back item snowflake kok kayaknya gak berguna ya gan ?

    BalasHapus
  10. snowflake tuh berguna gan ...
    bisa frozen musuh 1 putaran

    yg gag guna itu karungnya santa gan ....
    sampah bgt

    BalasHapus
  11. kl elemen api+angin+air poinx d'angin semua efekx apa gan >??

    BalasHapus
  12. @gombez: dodge sama agility jadi bagus

    BalasHapus
  13. kok gk bisa padahal udh tak reward

    BalasHapus
  14. Wow ! Saya Mendapat 200 Token Gratis Dari >>>>>>>>>> www.freetokenns.blogspot.com
    Cepat Kunjungi

    BalasHapus
  15. Wow ! Saya Mendapat 200 Token Gratis Dari >>>>>>>>>> www.freetokenns.blogspot.com
    Cepat Kunjungi

    BalasHapus