Saturday, February 27, 2010

Membuat Pasukan Benteng Pertahanan Dynasty Warrior 5

Cara Membuat Pasukan Di Benteng Pertahanan Game Dynasty Warrior 5 PS2.
Benteng di game ini adalah tempat seperti rumah dan bergambar kotak di peta (jika di menu start bergambar segitiga, lingkaran, atau kotak) yang memiliki 2 pintu dan ada guard captain di dalamnya. Gunanya adalah agar langkah musuh tertahan jika memasuki bentengmu bahkan jika musuh lemah akan mudah dibantai guard captainmu dengan bantuan prajuritmu. Enak banget kan kalau kayak gitu? Pengen tahu caranya ya? Gampang kok.
Inilah Cara Membuat Pasukan Di Benteng Pertahanan Game Dynasty Warrior 5 PS2:

1. Carilah benteng kosong yang belum pernah disentuh. (biasanya banyak ditemukan di Chang Ban di bagian selatan peta dan Tong Gate di bagian utara peta).

2. Masuki benteng yang akan kau jadikan pertahananmu sebelum musuh mendahuluimu (musuh juga bisa membuat benteng pertahanan untuk menghalangimu. Dan jreeenggg!!! Benteng akan jadi milikmu lengkap dengan guard captain dan pengawalnya yang siap menghalang musuh.

Mudah banget kan!!!

Artikel Terkait:

8 comments :

  1. kenapa kurang menarik dynasty warrior 6

    ReplyDelete
  2. karena dia pake bahasa jepang!!

    ReplyDelete
  3. ada yang pake bahasa inggris kali ..

    ReplyDelete
  4. aku coba kok engga bisa

    ReplyDelete
  5. @anonim: bisa gan!! asalkan bentengnya BELUM TERSENTUH. coba pas kamu di chang ban!!! langsung ke bawah peta, dan masuki benteng kosongnya. Nanti akan ada guard captain dan pasukanmu disitu

    ReplyDelete
  6. riz
    Caranya elephant koq gak bisa
    padahal udah aku bunuh semua d maincamp terus wa udah rescue semuanya
    tapi gak muncul itemnya
    aku udah coba25 kali lebih tetepajah gak bisa
    MOHON NASEHATNYA KK

    ReplyDelete
  7. Caranya Dapet elephantjangan sampe ada musuh yg masuk di maincamp dan selamtkan semua jendralmu dengan cara bunuh semua musuh di tempatnya

    ReplyDelete
  8. Gan kok lingtong gak bisa ya udah hard aku pilih tetep gak bisa -_-

    ReplyDelete