Saturday, October 3, 2009

Memperoleh semua tokoh di game Dynasty Warrior 5 PS2

Untuk memperoleh semua tokoh dalam game DYNASTY WARRIOR 5, anda harus menyelesaikan musou mode dari beberapa karakter seperti di bawah ini:

1. Memperoleh tokoh yang bernama cao cao:
selesaikan musou mode dari 4 tokoh negeri wei.

2. Memperoleh tokoh yang bernama cao ren:
selesaikan musou mode dari cao pi.

3. Memperoleh tokoh yang bernama da qiao:
selesaikan musou mode dari sun ce.

4. Memperoleh tokoh yang bernama diao chan:
selesaikan musou mode Lu Bu.

5. Memperoleh tokoh yang bernama dong zhuo:
selesaikan musou mode dari diao chan.

6. Memperoleh tokoh yang bernama gan ning:
selesaikan musou mode ling tong.

7. Memperoleh tokoh yang bernama guan ping:
selesaikan musou mode guan yu.

8. Memperoleh tokoh yang bernama jiang wei:
selesaikan musou mode dari 3 tokoh negeri shu.

9. Memperoleh tokoh yang bernama huang gai:
selesaikan musou mode dari 3 tokoh negeri wu.

10. Memperoleh tokoh yang bernama lu bu:
selesaikan musou mode dari 1 tokoh negeri shu, wei, wu.

11. Memperoleh tokoh yang bernama lu meng:
selesaikan musou mode gan ning.

12. Memperoleh tokoh yang bernama liu bei:
selesaikan musou mode dari 4 tokoh negeri shu.

13. Memperoleh tokoh yang bernama meng huo:
selesaikan musou mode dari zhuge liang dan lu xun.

14. Memperoleh tokoh yang bernama pang de:
selesaikan musou mode ma chao.

15. Memperoleh tokoh yang bernama pang tong:
selesaikan musou mode 3 tokoh shu.

16. Memperoleh tokoh yang bernama sima yi:
selesaikan musou mode 3 tokoh wei.

17. Memperoleh tokoh yang bernama sun ce:
selesaikan musou mode sun quan.

18. Memperoleh tokoh yang bernama sun jian:
selesaikan musou mode 4 tokoh wu.

19. Memperoleh tokoh yang bernama wei yan:
selesaikan musou mode huang zhong.

20. Memperoleh tokoh yang bernama xiahou yuan:
selesaikan musou mode xu huang dan xiahou dun.

21. Memperoleh tokoh yang bernama xiao qiao:
selesaikan musou mode 3 zhou yu.

22. Memperoleh tokoh yang bernama yuan shao:
selesaikan musou mode cao cao.

23. Memperoleh tokoh yang bernama yue ying:
selesaikan musou mode zhuge liang.

24. Memperoleh tokoh yang bernama zhang he:
selesaikan musou mode 2 tokoh wei.

25. Memperoleh tokoh yang bernama zhang jiao:
selesaikan musou mode liu bei, sun jian, cao cao.

26. Memperoleh tokoh yang bernama zhou tai:
selesaikan musou mode beberapa tokoh wu.

27. Memperoleh tokoh yang bernama zhu rong:
selesaikan musou mode meng huo.

28. Memperoleh tokoh yang bernama zhuge liang:
selesaikan musou mode beberapa tokoh shu.

29. Memperoleh tokoh yang bernama zuo ci:
kompletkanlah semu karakter other maka secara otomatis anda akan mendapatkan zuo ci.

Note: jika sudah melakukan musou mode dari tokoh itu berarti anda tak perlu melakukan musou mode lagi dari karakter itu. Contoh: anda ingin mendapatkan lu bu. Anda sudah menyelesaikan musou mode guan yu dan xiahou dun, berarti anda kurang satu tokoh wu untuk mendapatkan lu bu dan anda tidak perlu menyelesaikan musou mode guan yu dan cao pi.

Artikel Terkait:

6 comments :

  1. tai shi ci mana kk?

    ReplyDelete
  2. om blognya sangat berguna, tapi ko gak bisa di copy paste ya?
    mau di print nih

    ReplyDelete
  3. mau copas pake opera biar bs di print..

    ReplyDelete
  4. itemku sudah ke buka semua tetapi demond band doang nih caranya biar ngebuka peta xi liang selesaikan mosou mode apa sih yg di pake karakternya

    ReplyDelete
  5. dptin zhang liao brapa bnyk prajuritnya kk

    ReplyDelete