Wednesday, August 18, 2010

Ninja Saga: Cara Lulus Ujian Chunin Part 2

Ninja Saga: Cara Lulus Ujian Chunin Part 2.
Ujian ini berjudul Scroll War dan disarankan merekrut 2 teman dalam misi ini. Dalam misi ini diharuskan mendapatkan 3 scroll untuk lulus dari part 2. Bingung dengan misi ini?? Inilah caranya agar lulus:

1. Masuk ke gerbang yang sudah dibuka maka akan sampai diperempatan, dan disana ada 1 musuh. Lewati musuh ini karena tidak membawa scroll. Masuk jalan yang ada di sebelah atas. Dan ada musuh disana, bantailah agar mendapat scroll pertama!! Lalu kembali keperempatan lagi.

2. Masuklah ke jalan sebelah kanan. Disana akan ada 2 jalan yaitu ke goa dan jalan ke atas serta 1 anjing buduk juga menanti di situ. Masuklah ke goa dan habisi musuh disana untuk mendapat scroll kedua. Kembalilah kepertigaan tadi.

3. Masuki jalan sebelah atas dan tinggalkan anjing yang ada disitu lalu masuk jalan ke kiri. Disana akan ada musuh yang menanti didekat danau. Habisi musuh ini untuk mendapatkan scroll ketiga.

4. Kembalilah keperampatan lagi dan masuki jalan yang ada di bawah. Di situ ada anjing lagi, leawti saja karena hanya menyita waktu. Lalu masuk ke jalan selanjutnya sampai mentok!! Disitu ada Shin, dan akan meluluskan ujian keduamu ini.

SEMOGA BERHASIL!! ^_^

Artikel Terkait

1 comments:

Anonymous said...

saya koq gk bisa masuk gerbang??
kenapa ya,

jawabnnya ditunggu

Post a Comment