Saturday, July 2, 2011

Tensai Spesial Jounin Exam Satge 2 Part 1

Info, Tips, dan Panduan Tensai Spesial Jounin Exam Satge 2 Part 1.
Misi ini merupakan misi yang diperintahkan kage Yudai untuk mengawasi desa tapi kita harus cepat karena waktu tidaklah banyak dan musuh akan segera datang.
Sama seperti misi lainnya, karakter kita akan berlari dengan sendirinya dan tugas kita adalah melewati rintangan seperti tiang, musuh yang menghadang, jurang, kotak, dll dengan cara mengklik tombol kiri mouse. Setelah berhasil melakukan tombol klik yang diminta karakter kita akan berhasil melewati rintangan itu tapi jika gagal kita akan berhenti sejenak. Kita akan gagal melewati rintangan jika klik yang kita lakukan kurang atau kelebihan. Misi ini terdiri dari 3 stage, tentu saja setiap kali naik stage akan tambah sulit. Jumlah klik yang harus dilakukan ditunjukkan dengan jumlah mouse yang muncul (1 gambar mouse=1 kali klik, 2 gambar mouse=2 kali klik, 3 gambar mouse=3 kali klik). Jika kita gagal melewati suatu rintangan waktu akan dikurangi 5 detik. Tapi kita hanya boleh gagal sekali dalam setiap stage karena jika gagal lebih dari satu kali kita akan gagal dalam misi ini karena waktu akan habis.

-Saat bermain kita akan diberi:
1. Waktu: meskipun waktu lumayan banyak, tapi perjalanan sangat jauh dan setiap gagal akan dikurangi 5 detik. INGAT! Kalau menabrak rintangan lebih dari satu kali kita akan gagal karena waktu akan habis sebelum sampai tujuan.
2. Tanda seru: Tanda seru berdetak 2 kali dan setelah itu rintangan akan muncul. Saat tanda seru muncul itu berarti rintangan akan segera tiba, jadi bersiap-siaplah untuk mengklik sesuai dengan jumlah gambar.
3. Timer: Dalam wujud bar/balok dan akan hilang dalam waktu kurang lebih 1 detik. Saat timer hilang kita tidak akan bisa melakukan klik lagi. Jadi harus cepat karena melakukan klik 1-3 kali dengan tepat dalam waktu 1 detik tidaklah mudah.
4. Gambar mouse: Muncul bersamaan dengan timer, jumlah mouse yang muncul menunjukkan banyak klik yang harus kita lakukan (1 gambar mouse=1 kali klik, 2 gambar mouse=2 kali klik, 3 gambar mouse=3 kali klik)
5. Tempo: tempo tidak terlihat tapi bisa diketahui, tempo di sini merupakan jarak rintangan satu dengan yang lain. satu rintangan dengan rintangan lain berbeda tempo, ada yang sangat dekat dengan rintangan sebelumnya dan ada yang jauh. Semakin jauh temponya berarti semakin lama munculnya rintangan selanjutnya.


-Tapi jangan khawatir, stage 2 part 1 berbeda dengan stage 1 part 1, karena stage 2 part 1 ini rintangannya tidaklah diacak seperti stage 1 part 1, berarti rintangan dan jumlah klik yang dilakukan sama dengan player lain. Jumlah klik yang dilakukan (didapat dari forum NS):
a. Stage 1: 1-1-2-2-2-1-1-1-3-2-2-1-1-1
b. Stage 2: 3-3-1-1-3-2-3-3-2-2-2-3-1-1-1-3
c. Stage 3: 3-1-3-3-2-1-3-3-2-3-1-3-3-3-2


-Tips:
*Meskipun sudah tahu jumlah klik yang dilakukan, kita tetap harus fokus dan konsenterasi!
*Meskipun sudah tahu jumlah klik yang dilakukan, tapi akan sulit jika kita harus menghafal jumlah klik atau memindahkan tab pada browser sedangkan game terus berjalan. Untuk itu catat banyak klik diatas pada HP atau buka blog Game tutorial ini lewat HP dengan opera mini atau yang lainnya, lalu simpan halaman ini. Nah saat bermain kamu hanya perlu membuka HPmu tadi dan melihat jumlah kliknya.
*Kalau grogi saat bermain sebaiknya mendengarkan lagu yang memberikan semangat atau lagu favorit jadi terasa sensasi nikmatnya bermain, tapi tetap harus serius dan konsenterasi (saya berhasil dengan cara ini :D)
*Nah kalau masih belum bisa silahkan gunakan token, 30 token akan menambah waktu 10 detik yang artinya bisa menyelesaikan stage itu meskipun menabrak rintangan lebih dari 2x.
*Untuk menghindari macet-macet saat bermain sebaiknya graphic quality dibuat low lewat menu option NS atau bisa juga pergi ke warnet yang khusus untuk gaming.

Good luck! ^_^

Artikel Terkait

1 comments:

PNR said...

KK NAMA FB NYA APA

Post a Comment