Monday, June 27, 2011

Tensai Spesial Jounin Exam Stage 1 Part 1

Tips, Panduan, dan Info Tensai Spesial Jounin Exam Stage 1 Part 1.
Sebelum mengikuti exam khusus ini, anda diharuskan mencapai level 60 dan exam akan selesai pada akhir Juli 2011, dan saat tensai exam berakhir anda tidak akan mendapat simbol spesial jounin yang berkilau.


Pada misi ini, kita diharuskan untuk menemukan senjata yang diminta. Misi akan gagal jika tidak bisa menemukan semua senjata yang diminta dalam 30 detik atau salah 3x dalam memilih senjata. Misi ini terdiri dari 7 tahap, setiap menyelesaikan 1 tahap maka bisa melanjutkan ke tahap berikutnya dengan 30 detik yang baru tanpa tambahan sisa waktu yang tersisa di stage sebelumnya. Tentu saja saat naik tahap, tingkat kesulitan juga bertambah, senjata yang diminta akan bertambah dan semakin banyak tumpukan senjata.


-Langsung saja, ini tips-tipsnya, dan semoga membantu ^_^

1. Lihatlah senjata mulai dari pojok kiri atas, perlahan ke kanan sampai pojok, turun kebawah, kekiri, dst. Jika menemukan senjata yang diminta jangan ragu, langsung saja klik.
2. Perbesarlah tampilan layar NS sampai ukuran optimal dari monitor dengan cara menahan tombol Ctrl di keyboard + menggulirkan scroll keyboard keatas.
3. Jangan sungkan meminta bantuan teman untuk membantu menemukan senjata yang diminta jika merasa kesulitan.
4. Perhatikan wujud senjata mulai dari bawah, tengah, dan ujung.
5. Temukanlah senjata yang besar terlebih dahulu, karena senjata yang besar bisa menutupi senjata yang kecil. Misalnya senjata kipas menutupi kunai, maka akan sulit menemukan kunai.
6. Perhatikan langkah nomor 1 dan jangan mengolah-alih pandangan ke sudut lain. Misalnya kamu melihat di sudut kiri atas, tiba-tiba melihat ke kanan bawah, maka kemungkinan kamu akan bingung.
7. Cara yang terakhir adalah menggunakan token. Membayar 30 token akan mendapat tambahan waktu 30 detik.

Artikel Terkait

2 comments:

MEDIA MUSLIM said...

gan klo bisa pencet prtsc key yg lama bisa stop waktu dan gk di hack

Anonymous said...

nih gan cara terakhir..

http://cielo-inferno.blogspot.com

bagi yg sudah psrah aj yaa...

Post a Comment