Sunday, February 28, 2010

Variasi Jurus Game Naruto Shippuden 2

Variasi Jurus Vs. Mode Game Naruto Shippuden 2 PS2. Pasti tahu kalau jurus-jurusnya (SEGITIGA, O) bermacam-macam kan? Tentu saja. Dan setiap jurus yang berbeda itu pasti menghasilkan kehancuran yang berbeda bagi yang kau lawan. Ada yang healthnya berkurang sedikit dan ada juga yang healthnya berkurang banyak. Ingin tahu cara mengeluarkan jurus yang berbeda di game Naruto Shippuden 2 ini? Gampang kok. Tinggal ikuti cara di bawah ini:

I. Jurus level 1: jurus ini dapat digunakan saat healthmu masih hijau atau menggunakan JURUS GABUNGAN DENGAN PARTNER KHUSUSMU. Jurus ini hanya menghabiskan sepertiga chakramu.

II. Jurus level 2: jurus ini dapat dilakukan saat health berwarna kuning. Jurus ini menghabiskan semua chakramu.

III. Jurus level 3: jurus ini dapat dilakukan saat kau menggunakan KEKUATAN KHUSUS yang ditandai dengan keluarnya huruf kanji pada lambang ninja (berada disebelah chakra dan health yang berada dipojok layar). Jurus ini menghabis dua per tiga chakramu.

Keterangan:
I. Untuk menggunakan jurus-jurus itu, tekan SEGITIGA, O dan harus kena musuh.
II. Jurus level 1 ada 2, saat health hijau atau jurus dengan bantuan partnermu.
III. Untuk memperbanyak kehancuran musuh, tekan tombol yang diperintahkan saat jurus terjadi sampai kau unggul 3 angka. Jika musuh unggul 3 angka darimu, maka jurusmu akan batal.
IV. Agar chakra tidak habis, buatlah chakra tidak terbatas. Dengan cara: setelah memilih arena pertandingan tekan O. Maka akan ada yang harus kau setujui, sebelum kau setujui tekan tombol kotak. Tekan arah bawah 3x, lalu tekan arah kanan dan tekan O. Lalu setujui bahwa kau siap bertanding. Cobalah jurusmu dan chakramu tak akan habis.

Artikel Terkait

4 comments:

nasir juga said...

wah klo pke chakra tak terbatas gampang aj kk

tnpa jurus sgitiga lingkaran pun dah menang,pke

GUY tinggal loncat sambil bawah bawh lingkaran
(klo diulang trus mnrus akan terjadi sprti hujan meteor)
pasti slit nghindarnya

Rizki Agung Pambudi said...

@nasir: kl itu udah tahu, tapi itu kan curang. aku tahu cara ngatasin guy

ss2602 said...

@nasir menghindarnya gampang (untuk saya)

Unknown said...

cara mengeluarkan karakter sasuke clasic am hokage ke 4

Post a Comment