Sunday, November 8, 2009

Kostum Game God Of War II

Di game God of war II PS2, terdapat 9 kostum, yaitu 7 kostum Kratos, 1 kostum Athena, dan 1 kostum Hercules. Sedangkan cara memperoleh kostum-kostum di game God of War II ini ada berbagai cara dan setiap kostum mempunyai kemampuan tertentu. Berikut ini adalah kostum-kostum di game God of War II:

1. Kratos (default)

Wujud biasa Kratos sebagai Ghost of Sparta yang paling sering kita gunakan. Tidak memiliki efek khusus.

2. Kratos (Injured)

Kostum ini akan dipakai otomatis saat Kratos dalam God Armor tertimpa oleh tangan raksasa Colossus of Rhodes. Dalam wujud ini, Kratos menjadi sangat lemah.

3. Kratos (God armor)


Kratos dengan zirah dewa perang. Kostum ini digunakan saat Kratos bertarung melawan Colossus of Rhodes. Untuk mendapatkan kostum ini, selesaikan Challenge of the Titans dengan ranking God atau lebih baik. Kostum ini meningkatkan semua stat menjadi 200%

4. General Kratos


Wujud Kratos sebelum menjadi Ghost of Sparta. Bedanya adalah warna kulit tubuhnya menjadi coklat. Kostum ini meningkatkan Red Orb, tapi mengurangi orb lain, strength, dan armor. Untuk mendapat kostum ini, kumpulkan 20 mata Cyclops.

5. Dark Odyssey


Kostum ini membuat Kratos terlihat kejam dan jahat :D
Efek khusus dari kostum ini adalah, meningkatkan Red Orb yang didapatkan dengan pesat, 200% strengh, tapi 50%. Kostum ini sangat cocok bagi mereka yang telah menguasai gamenya dan suka bermain agresif. Untuk mendapatkan kostum ini, selesaikan game di tingkat God.

6. Hydra Armor


Efek khusus dari kostum ini adalah orb meningkat menjadi 200%, armor 200%, tapi strengh hanya 50% dari stat awal. Untuk mendapatkan kostum ini, selesaikan game di tingkat apapun.

7. Cod of War

Kostum Kratos yang berbentuk seperti ikan. Efek khusus dari kostum ini adalah menggandakan orb apapun yang didapat menjadi 200%. Untuk mendapatkan kostum ini, selesaikan game di tingkat apapun.

8. Athena


Pemain tidak bermain lagi sebagai Kratos, tapi sebagai dewi Athena. Efek dari kostum ini adalah meningkatkan dengan pesat Green Orb dan Blue Orb yang didapat, 200% Red Orb, tapi mengurangi sedikit armor. Untuk mendapatkan kostum ini, selesaikan game di tingkat Titan.

9. Hercules


Pemain tidak bermain lagi sebagai Kratos, tapi sebagai dewa Hercules, putra dari dewa Zeus sekaligus saudara Kratos dari ibu yang berbeda. Efek khusus kostum ini adalah meningkatkan strength 50%, tapi armor berkurang 50%. Untuk mendapatkan kostum ini, selesaikan game di tingkat Titan.



Artikel Terkait

5 comments:

Unknown said...

Terus gmana cara dapatin "biru-biru" tidak bisa habis?

Rizal Mamen said...

Izin Share

CHEAT GOD OF WAR 1 & 2 MEMBUKA SEMUANYA
https://youtu.be/m0GHA362Aps

Unknown said...

Ok thank you-

Encep Lesmana said...

Dapetin guci bro, gucinya URN OF OLYMPUS

Anonymous said...

Terus cara pakai costum nya pencet apa?

Post a Comment