Wednesday, November 11, 2009

Item Relic di God of War II

Tahukah kamu apa yang dimaksud dengan relic? Relic di game God of War II berguna untuk membantu Kratos dalam petualangannya. Relic-relic ini dapat memberikan kemampuan khusus kepada Kratos, seperti bernafas di air, terbang dalam waktu singkat, memperlambat waktu, dll. Tentu saja untuk bisa melakukan hal-hal tersebut Kratos harus mendapatkan relic terlebih dahulu. Berikut adalah item (relic) yang ada di game God of War II:

1. Poseidon's Trident

Item ini memberikan kemampuan untuk menyelam, berenang, dan bernafas di air tanpa batas.

2. Amulet of the Fates


Relic milik Sisters of Fate yang Kratos temukan di Temple of Lahkesis. Kratos dapat menggunakan relic ini saat berada di dekat patung Fates. Saat Amulet of the Fates digunakan, layar akan berubah menjadi kehijauan dan waktu akan berjalan lebih lambat. Relic ini dapat memperlambat pergerakan musuh dan jebakan (mekanisme) di dalam game yang harus dilewati Kratos.

3. Icarus Wings


Item ini didapat setelah Kratos menghadapi Icarus di Great Chasm (Ngarai Besar). Sebelum memndapatkan relic ini, Kratos harus melawan Icarus di pertempuran udara selagi jatuh ke Great Chasm. Kratos mencabik sayap Icarus dari tubuhnya untuk mendarat di tubuh Titan Atlas, meninggalkan Icarus yang tanpa sayap jatuh ke Ngarai. Item ini mampu membuat Kratos terbang untuk sementara waktu saat di udara. Bulu-bulu sayap akan rontok saat terbang dan Kratos akan semakin terbang menurun. Untuk menggunakan relic ini, tekan dan tahan tombol X.

4. Golden fleece


Kratos mendapatkan relic ini setelah mengalahkan Mole Cerberus. Relic ini mampu memantulakn dan mengembalikan serangan (melee atau ranged) yang diterima Kratos pada si penyerang.

5. Key of the Ram


Relic ini berguna untuk membuka gerbang-gerbang dengan simbol seperti diatas di Palace of the Fates

6. Warrior's Skull


Hampir sama seperti Key of the Ram, relic ini berguna untuk membuka gerbang-gerbang dengan simbol tengkorak di Palace of the Fates


7. Rage of the Titans

Setelah Kratos membebaskan Prometheus dari hukuman siksaannya, Prometeus terbakar di Api Olimpus di bawahnya. Titan Gaia memberikan abu sisa dari Prometeus kepada Kratos, sehingga ia mendapatkan kekuatan Rage of the Titans. Rage of the Titans dapat diaktifkan dan dimatikan dengan tombol L3 + R3. Saat menggunakan RotT, tubuh Kratos akan diselimuti api, pola serangannya berubah, kekuatan serangannya meningkat, dan Kratos tidak akan terpental saat diserang. Menggunakan RotT memerlukan RotT meter, yang bisa didapatkan setelah mengalahkan musuh atau mendapatkan gold orb.

Artikel Terkait

1 comments:

Anonymous said...

gan cara mendapatkan item urn of power itu gmn? saya muter2 gk ketemu-ketemu..tolong pncerahan'a gan..

Post a Comment