Monday, August 1, 2011

Tensai Spesial Jounin Ninja Saga Stage 5 Part 1

Tensai Spesial Jounin Ninja Saga Stage 5 Part 1.
Di misi ini kita diminta menyebuhkan ninja yang terluka oleh Kage dan kapten divisi penyembuhan akibat perang melawan The Force of Yami dan pasukan undeadnya. Tapi jangan khawatir, Stage ini bisa dibilang lumayan mudah.

*Info:
1. Misi ini terdiri dari 3 satge
2. Kita diberi waktu untuk menyelesaikan tiap stage dan setelah stage tertentu selesai, waktu yang tersisa di stage sebelumnya tidak ditambahkan ke stage sekarang.
3. Kita harus mengobati 15 ninja di setiap satge
4. Ninja yang sakit akan muncul dengan sendirinya di layar, tugas kita hanya memberikan obat yang minta, misalnya perban.
5. Diatas kepala ninja yang sakit ada timing bar, jadi sembuhkanlah ninja yang sakit itu sebelum waktu habis. Saat timer bar diatas kepala habis maka ninja itu akan mati.
6. Obat yang diminta ninja yang terluka ada 3 macam, yaitu perban, pil kaleng dan kertas mantra.
7. Membayar 30 token akan menyembuhkan seluruh ninja yang terluka pada layar.



*Proses mengobati:
-Kita tinggal mengklik obat yang minta, obat yang diminta setiap ninja yang terluka bisa sampai 4 buah jadi berhati-hatilah. Berikan obat yang diminta sebelum timing bar diatas kepala ninja yang terluka habis. Ninja yang mati tidak akan mengurangi waktu karena musuh kita di sini sebenarnya adalah waktu.. Kita harus menyembuhkan 15 ninja sebelum waktu yang diberikan di tiap satge habis. Berhati-hatilah di satge 3, karena ninja sakit yang bermunculan akan sangat banyak, obat yang diminta bisa sampai 4 buah, dan kita hanya boleh membiarkan 3 ninja mati, karena jika ada lebih dari 3 ninja yang mati maka kita akan gagal di satge 3.



*Tips:
1. Kunci keberhasilan di sini adalah menyembuhkan ninja yang terluka yang datang lebih dulu, karena jika kita mendahulukan ninja yang datang belakangan maka tidak akan ada cukup waktu untuk menyembuhkan ninja yang datang lebih awal, dan dia akan mati.
2. Kalau grogi lakukan sambil mendengarkan musik favorit, pasti membantu
3. Kita tidak bisa membatalkan obat yang telah kita berikan (misal ninja yang terluka itu butuh perban, nah kita justru memberikan pil kaleng). Jadi berhati-hatilah memilih obat
4. Gunakan token jika sudah menyerah

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment