Tuesday, February 23, 2010

Cara Mengatasi Prajurit Musuh Yang Banyak Di Game Dynasty Warrior 5

Cara Mengatasi Prajurit Musuh Yang Banyak Di Game Dynasty Warrior 5. Risih ya dengan prajurit musuh yang terlalu banyak dan tidak pernah habis? Tenang saja, ada cara mengatasinya kok. Simak ya!!!

Memang benar prajurit musuh sangat menyebalkan. Kalau kita lari dari mereka, maka teman-temanmu yang akan jadi sasaran dan akan dibunuh, karena prajurit warna merah lebih banyak (di peta). Kalau dibasmi satu per satu akan lama. Tapi jangan khawatir, karena sudah ada cara. Inilah Cara Mengatasi Prajurit Musuh Yang Banyak Di Game Dynasty Warrior 5:

1. Ajak temanmu membantumu, dan mainlah dengan bantuan temanmu (player 2). [(Jika prajuritmu sudah menipis), suruhlah P2 mengawal rajamu agar tidak mati. Karena walaupun raja, tetap saja bisa dibunuh kalau prajurit musuh sangat banyak].

2. Berpisahlah dengan PS2 dan berpencarlah agar prajurit musuh lebih cepat kau basmi. (jika prajuritmu masih banyak walaupun hanya separuh prajurit musuh).

3. Cari CHECKPOINT musuh terdekat, lalu bunuh GUARD CAPTAIN (tempatnya musuh selalu keluar). Maka prajurit musuh akan mudah kau bantai karena tempat keluarnya prajurit musuhmu sudah kau halangi oleh GUARD CAPTAINMU.


Mudah kan!!!

Artikel Terkait

3 comments:

Bagus Ajie Wibowo said...

Bro bukan gate captain yang diserang tapi guard captain soalnya gate captain cma bsa njaga gerbang byar g mbuka....

Anonymous said...

gimana cara berdua

dhani said...

riz
Caranya elephant koq gak bisa
padahal udah aku bunuh semua d maincamp terus wa udah rescue semuanya
tapi gak muncul itemnya
aku udah coba25 kali lebih tetepajah gak bisa
MOHON NASEHATNYA KK

Post a Comment